PASANG AC DOUBLE BLOWER DAIHATSU SIGRA!!!

Sesuai judul, kali ini Team Setia Karya AC akan mengajak Sobat Setia melihat proses pemasangan AC Double Blower pada Daihatsu Sigra. Pada artikel sebelum nya, Team Setia Karya AC juga sudah melakukan pemasangan 1 unit AC Double Blower pada mobil Toyota Calya. 

Daihatsu Sigra diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 ini, memiliki sistem pendingin berupa 1 unit AC pada bagian depan dan 1 unit blower di bagian tengah mobil. Namun sayang nya unit Blower di bagian tengah hanya menghembuskan angin saja tanpa hawa dingin. Banyak pengguna Daihatsu Sigra & Toyota Calya yang mengeluh karena hal ini. 

Dari pemasalahan inilah, Team Setia Karya memberikan solusi bagi Sobat Setia yang memiliki Daihatsu Sigra & Toyota Calya. Yuk kita simak bagaimana proses & hasil dari pemasangan unit AC Double Blower ini.

Persiapan Pemasangan

Team Setia Karya akan memulai pemasangan unit AC Double Blower dengan menguras freon serta membongkar body blower belakang untuk proses selanjutnya, yaitu pemasangan bracket. 

Pasang Bracket

Setelah freon dikuras, Team Setia Karya akan melakukan pemasangan bracket yang akan menempatkan unit AC Double Blower pada posisi yang tepat. 

Fitting Unit AC

Tahap selanjutnya adalah fitting unit AC. Tahap ini dilakukan untuk memposisikan unit AC Double Blower pada posisi yang tepat sehingga hawa dingin yang dihasilkan akan optimal. Dan tentu dari segi tampilan, akan lebih tertata rapih.

Pasang Selang Pipa

Pemasangan selang pipa freon akan dilakukan ketika unit AC sudah mendapatkan posisi yang tepat. Selang pipa freon akan di sambungkan dengan jalur selang pipa AC bawaan mobil. 

Jadi Sobat Setia tidak perlu khawatir akan penambahan alat – alat ac seperti kompresor, dan lain – lain, karena pemasangan Unit AC Double Blower pada mobil Daihatsu Sigra ini tidak ada penambahan sama sekali. 

Isi Freon & Tes Suhu

Saat unit AC Double Blower dan selang pipa freon sudah terpasang dengan sempurna, Team Setia Karya AC akan mengisi kembali freon yang sudah di kuras dengan takaran yang tepat agar sistem AC dapat menghasilkan hawa dingin yang optimal.

Dan tentu saja, dengan kerja sama yang solid, pemasangan unit AC Double Blower yang dilakukan oleh Team Setia Karya AC dapat menghasilkan suhu 7.7°C !!

Unit AC Double Blower

Dan inilah hasil dari pemasangan 1 unit AC Double Blower di mobil Daihatsu Sigra. Sobat Setia dapat melihat dari foto di atas, unit AC menyatu dengan plafon atap mobil dan unit blower belakang, terpasang dengan rapih sehingga menambah nilai estetik pada interior mobil. 

Nah untuk Sobat Setia, khususnya yang mempunyai mobil Daihatsu Sigra & Toyota Calya sudah tidak perlu merasa kepanasan lagi di bagian belakang, karena unit AC Double Blower ini di jamin kualitas dan dingin nya oleh Team Setia Karya AC. 

Untuk kalian yang tertarik melihat langsung proses pemasangan dan review dari sang owner mobil, langsung aja tonton di Youtube Setia Karya AC ya.

Dan untuk kalian yang ingin melakukan pemasangan, langsung aja hubungi Team Setia Karya AC melalui link di bawah ini.

Sampai Jumpa lagi!!

whatsapp bengkel ac jakarta tangerang
Hotline Whatsapp kami (sentuh untuk konsultasi)

2 Comments

  • Cek harga pemasangan ac double blower

    • setia karya ac

      Halo Pak Luthfi, boleh langsung klik saja link WhatsApp di bagian bawah postingan ya pak, agar langsung terhubung dengan Tim Setia Karya AC, Terima kasih & Salam Dingin !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *